Home / Sports / Internasional / Ibra Belum Siap Merumput
foto: twitter

Ibra Belum Siap Merumput

MENCHSTER,WOL – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan Zlatan Ibrahimovic tidak akan siap bermain di fase grup Liga Champions. Meski begitu, Mourinho berharap Ibra segera pulih untuk bermain di fase knock out.

Striker berusia 35 tahun tersebut sukses mencetak 28 gol dalam 46 penampilannya bersama The Red Devils di seluruh kompetisi musim lalu. Namun perjuangan Ibra berakhir ketika cedera lutut serius pada akhir musim.

Setan Merah awalnya menolak untuk memperpanjang kontrak Ibra. Namun ketika sang pemain telah menunjukkan ambisinya yang luar biasa untuk pulih, United berubah pikiran dan menyodorkan kontrak baru.

“Ibrahimovic tidak akan siap untuk fase grup Liga Champions. Saya tidak berpikir bahwa kami memiliki ruang dalam daftar Liga Champions untuknya. Jadi saya tidak berpikir ia dapat bermain di fase grup, namun mudah-mudahan bisa bermain di fase knock out,” ucap Mourinho, Sabtu (26/8).

“Saya sangat senang ia dapat bersama kami. Ini menunjukkan dua hal kepada saya yakni dari sudut pandang pemain dan sudut pandang klub. Dari sudut pandang pemain, maka akan sangat mudah baginya untuk mengucapkan selamat tinggal dan mengatakan itu sudah cukup karena keberhasilannya bersama Man United,” lanjutnya.(wol/aa/sky/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lukaku Perpanjang Napas Mourinho

BURNLEY, Waspada.co.id – Dua gol cetakan dari Romelu Lukaku memperpanjang masa bakti Jose Mourinho sebagai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: