Home / Sports / Internasional / Ibra Bakal Segera Merumput Lagi
foto: dailymail

Ibra Bakal Segera Merumput Lagi

MENCHSTER,WOL – Kabar gembira menghampiri Manchester United. Dalam waktu dekat, mereka sudah bisa diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic yang kondisinya sudah 90% fit untuk bermain.

Didatangkan secara gratis dari Paris Saint-Germain (PSG) musim lalu, Ibra memberikan dampak yang besar bagi Setan Merah. Dalam musim debutnya, Ibra sukses mempersembahkan gelar juara Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Namun, Ibra mengalami cedera ACL yang cukup parah pada perempatfinal Liga Europa. Alhasil, mantan kapten Timnas Swedia itu mengakhiri musim terlebih dahulu dan sempat kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen klub.

The Sun melaporkan comeback di tim utama MU sudah semakin dekat bagi Ibra. Mantan andalan Inter Milan, AC Milan, Juventus, dan Barcelona ini bahkan dikabarkan sudah berlatih bersama rekan-rekan setimnya selama 25 menit per sesi.

Ibra disebut sudah latihan lari, memberikan umpan dan menembak dengan bebas. Tak hanya itu, Ibra juga diklaim akan berlatih penuh bersama tim utama MU dalam minggu depan. Ibra akan diikutsertakan dalam sesi latihan kontak fisik dan dievaluasi kondisinya sebelum ditentukan comeback pada awal November mendatang.(wol/aa/thesun/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mourinho Dapat Hukuman Penjara 1 Tahun

MADRID, Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, divonis bersalah oleh Pengadilan Spanyol dalam kasus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: