_
Home / Sports / Internasional / Ibarat Lagu Ungu, Solskjaer: Percayalah Padaku
foto: manutd

Ibarat Lagu Ungu, Solskjaer: Percayalah Padaku

MANCHESTER, Waspada.co.id – Meminjam salah satu lagu hits yang dipopulerkan Ungu, Ole Gunnar Solskjaer berseru kepada para fans Manchester United dengan pernyataan “Percayalah Padaku”.

Musim ini, Solskjaer dan para punggawa MU dihujani kritik tajam. Dengan koleksi sembilan poin, Setan Merah pun menempati peringkat 12 klasemen sementara Liga Premier. Dari delapan laga, The Red Devils baru menang dua kali, tiga imbang, dan tiga kali kalah.

Solskjaer akhirnya meminta para fans untuk memahami proyek klub dan tidak terburu-buru menghakiminya. Akhir pekan ini, pertandingan sulit lainnya melawan Liverpool yang kini berstatus pemuncak klasemen yang tak terkalahkan sudah menanti.

Solskjaer menegaskan United bukannya tak berambisi, menjawab sejumlah keraguan terkait beberapa kebijakan klub di antaranya melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez tanpa pengganti. Pasalnya, pelatih asal Norwegia ini fokus pendekatan dan mengutamakan pemain muda dengan sasaran membangun tim masa depan.

“Tidak pernah jadi tugas mudah untuk memberikan pesan ke suporter, tapi kami punya ambisi dan ambisi klub adalah menjadi juara. Anda harus memenangi trofi-trofi, bermain dengan cara tepat. Anda ingin sepakbola menyerang, tapi itu juga berarti bertahan, kami tidak selalu menyerang,” kata Solskjaer, Jumat (18/10).

“Tapi ini juga soal memberikan para pemain muda kesempatan, itu ada di DNA kami. Kalian adalah salah satu contoh terbaik dengan Class of ’92 dan kita punya beberapa pemain muda bagus sekarang. Kami tengah membangun sesuatu untuk masa depan,” sebut Ole.

“Tentu saja saat ini kami mengalami masa sulit, tapi keuntungannya akan hadir pada akhirnya. Saya yakin akan hal itu karena klub ini selalu bangkit,” bebernya lagi.

“Ketika suporter bisa melihat apa yang kami sedang coba lakukan, itu memberikan saya kepercayaan diri besar. Sabarlah dan percaya, kami akan kembali ke level yang semestinya,” ujar Solskjaer mengakhiri. (wol/aa/sky/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Emery Lapang Dada Terima Hujatan Fans

LONDON, Waspada.co.id – Pelatih Arsenal, Unai Emery, memberikan tanggapan atas maraknya kritikan yang mengarah kepadanya. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.