Home / Sports / Internasional / Hormati Karius, Alisson Tolak Jersey Nomor 1
foto: liverpoolfc

Hormati Karius, Alisson Tolak Jersey Nomor 1

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Berstatus sebagai kiper termahal di dunia, Alisson Becker ternyata tidak besar kepala. Meski dilabel Liverpool senilai 75 juta euro (Rp1,2 triliun), kiper Timnas Brazil ini memiliki sikap terpuji.

Dengan kualitas yang ditunjukannya selama berseragam AS Roma dan tim Samba, Alisson memiliki modal sebagai penjaga gawang utama oleh pelatih Jurgen Klopp. Kiper berusia 25 tahun ini pun juga bisa memakai nomor punggung 1 di Anfield.

Namun, nomor punggung yang sudah jadi milik Karius itu seperti ditolak oleh Alisson. Ternyata, sang kiper lebih memilih nomor punggung 13 yang belum menjadi milik pemain lain di Liverpool. Pun demikian, Alisson maupun Liverpool belum merilis nomor punggung resmi yang akan digunakan mantan kiper Internacional tersebut.

Enggan membahas masalah nomor, kiper dengan tinggi badan 192cm ini malah mengatakan bahwa dirinya seolah sudah berada di rumah sendiri. Pernyataan itu disampaikan Alisson saat melakoni latihan perdana The Reds.

“Ini sangat luar biasa, sudah saya nantikan sejak lama. Saya sudah merasa seperti di rumah sendiri,” aku Alisson. (wol/aa/lfc/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kasihan, City Kehilangan De Bruyne Selama 6 Pekan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Kabar buruk kembali menimpa Manchester City terkait kondisi Kevin De Bruyne. Melalui ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: