_
Home / Sports / Internasional / Honda Sudah Siapkan Kontrak Baru Marquez
foto: motogp

Honda Sudah Siapkan Kontrak Baru Marquez

BANGKOK,Waspada.co.id – Honda akan menyiapkan kontrak baru untuk Marc Marquez, setelah memastikan gelar juara dunia MotoGP di Thailand pekan lalu. Marquez meraih gelar juara dunia kedelapan dengen menjuarai MotoGP Thailand.

Pebalap Repsol Honda asal Spanyol itu mencatatkan waktu 29 menit 36,223 detik di Sirkuit Internasional Chang, Buriram. Total, The Baby Alien sudah mengoleksi 325 poin atau unggul 110 angka dari Andrea Dovizioso (Ducati). Dengan menyisakan empat seri lagi, Marquez sudah tak mungkin terkejar pesaingnya.

Ini menjadi gelar juara dunia keenam untuk Marquez di level premier, melengkapi dua trofi di Moto2. Tak ingin kehilangan pebalap andalannya, Honda akan menyiapkan kontrak baru untuk Marquez hingga musim 2021-2022. Kabarnya, Honda akan mengajukan kontrak baru berdurasi 2,5 tahun.

“Dari sisi kami, kami akan melakukan segalanya untuk memastikan Marc merasa di rumah bersama kami dan tak pernah berpikir untuk pindah,” ujar Manajer Tim Honda, Alberto Puig, Rabu (9/10). (wol/aa/motorsport/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Rumah Dinas Dubes Indonesia di Bangkok Terbakar

BANGKOK, Waspada.co.id – Rumah dinas Duta Besar Indonesia di Bangkok, Thailand dilaporkan terbakar. Meski demikian, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.