Breaking News
Home / Sports / Internasional / Hehehe… RFEF Tolak Banding Neymar
foto: zimbio
foto: zimbio

Hehehe… RFEF Tolak Banding Neymar

BARCELONA, WOL -Bintang Barcelona asal Brazil, Neymar Jr, dipastikan tetap absen di El Clasico melawan Real Madrid, Senin (24/4) nanti. Upaya banding Barcelona ditolak oleh (Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF).

Sebelumnya, Neymar telah dijatuhi sanksi larangan bermain dalam tiga pertandingan karena bertepuk tangan kepada ofisial keempat. Kejadian itu terjaadi setelah mantan bintang Santos FC tersebut dikenakan kartu kuning kedua dalam kekalahan melawan Malaga 0-2.

Neymar pun menjadi pemain Barca pertama yang terkena kartu merah sejak Oktober 2015 dan pertama baginya sejak datang ke Camp Nou. Dalam bandingnya, Barca menegaskan bahwa aksi Neymar itu tidak ditujukan kepada ofisial pertandingan. Tanpa bukti jelas, RFEF pun menolak klaim tersebut.

Kini, Barca akan membawa kasus ini ke CAS (Pengadilan Arbitrase Olahraga). Kalau menang, Neymar akan diizinkan tampil melawan Sergio Ramos cs di Santiago Bernabeu nanti. Bagi Barca, absennya Neymar merupakan pukulan telak karena mereka sedang berusaha mengejar Madrid dan mempertahankan gelar La Liga.

Saat ini, Barca masih tertinggal tiga poin dari Madrid yang masih punya satu pertandingan tunda. Sepanjang musim ini, Neymar telah mencetak 15 gol dan mengoleksi 24 assist dalam 40 laga bersama Barca. (wol/aa/soccerway/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Warga mencari korban selamat di lokasi ledakan di ibukota Mogadishu, Somalia, 14 Oktober 2017. Dalam ledakan ini terdapat dua serangan bom, yang salah satunya terjadi di persimpangan sibuk di luar Hotel Safari di pusat Mogadishu. (AP/Farah Abdi Warsameh)

UAE Bantu Ratusan Orang Cedera Akibat Bom Bunuh Diri di Mogadishu

DUBAI, WOL – Uni Emirat Arab (UAE), Rabu (18/10), mengumumkan negara itu akan merawat 100 ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.