Breaking News
_
Home / Sports / Internasional / Heboh! Zidane Kembali ke Madrid
foto: zimbio

Heboh! Zidane Kembali ke Madrid

MADRID, Waspada.co.id – Drama pergantian pelatih Real Madrid makin menjadi perbincangan hangat, setelah manajemen memutuskan untuk memecat Santiago Solari, Selasa (12/3). Presiden Florentino Perez tengah berdiskusi dengan para direktur klub untuk keputusan akhir.

Setelah Solari mengambil tempat Julen Lopetegui pada Oktober lalu, performa Madrid belum juga membuahkan perbaikan. Kini, Solari sudah diultimatum bakal dipecat dan Los Blancos segera menetapkan suksesornya.

Awalnya, Mauricio Pochettino yang masih melatih Tottenham Hotspur menjadi favorit. Namun, belakangan ini muncul nama Jose Mourinho yang dijagokan oleh Perez. Ternyata, pilihan Perez tidak disetujui para pemain senior, seperti Sergio Ramos, Karim Benzema, Marcelo, dan Gareth Bale.

Kedigdayaan Madrid yang begitu dominan dengan tiga kali menjuarai Liga Champions secara beruntun menjadikan manajemen berpikir untuk kembali mendatangkan Zinedine Zidane menduduki kursi panas. Pelatih asal Prancis ini sempat menolak, namun kini dikabarkan mulai melunak.

Zidane sendiri disebut lebih cenderung menukangi Juventus yang juga mantan klubnya selain Madrid. Hanya saja, Juventus belum juga mengajukan pendekatan kepada sang legenda dan kesempatan itu direbut Madrid tiba-tiba,

Jika benar kembali ke Santiago Bernabeu, maka Zizou akan menjadi pelatih ketiga Madrid musim ini. Selain itu, Zidane juga sudah langsung bertugas melakoni debut keduanya saat Sergio Ramos cs menjamu Celta Vigo di akhir pekan.

Kabar Zidane bakal ditunjuk lagi melatih Madrid diawali ciutan Guillem Balague yang dikenal sebagai salah satu jurnalis terkemuka di Spanyol. Program televisi Spanyol, Jugones, juga mengklaim Zidane akan diumumkan resmi sebagai pelatih baru Madrid pada Selasa (12/3). (wol/aa/twt/bbc/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Zidane Ingkar Janji di Akhir Musim

MADRID, Waspada.co.id – Publik Santiago Bernabeu harus kecewa menyaksikan Real Madrid gagal mempersembahkan kemenangan di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: