_
Home / Sports / Internasional / Hazard Tinggal Tunggu Harga
foto: zimbio

Hazard Tinggal Tunggu Harga

LONDON, Waspada.co.id – Eden Hazard kian dekat memenuhi impiannya untuk bergabung dengan Real Madrid musim depan. Hazard tinggal menunggu Chelsea untuk menetapkan harga jualnya ke Madrid.

The Blues sebenarnya enggan melepas kapten Timnas Belgia tersebut musim depan, terutama setelah klub tersebut terkena hukuman larangan transfer. Akan tetapi, Chelsea ternyata sudah tidak bisa menahan Hazard yang begitu ingin bergabung dengan Madrid.

Usaha London Biru semakin menemui jalan buntu setelah pembicaraan kontrak dengan Hazard belum juga menemui kata sepakat. Chelsea pun dihadapkan dua pilihan sulit, yaitu melepas Hazard tanpa pengganti atau membiarkannya pergi gratis pada 2020 saat kontraknya habis.

Klub asal London Barat tersebut berpeluang lebih memilih opsi pertama. Chelsea pun kabarnya setuju melepas Hazard dengan harga 110-110 juta euro (Rp1,7-1,9 triliun). Meski tergolong fantastis, jumlah tersebut masih berada di bawah standar harga Hazard.

Menurut Frank Lampard, Chelsea jelas ingin mempertahankan Hazard. Namun, dia juga menyadari memaksa Hazard bertahan juga bukan hal bagus. Mantan kapten Chelsea itu ingin klub membuat keputusan terbaik untuk semua pihak.

“Eden jelas merupakan pemain top dalam dunia sepakbola, tidak ada yang perlu diragukan soal itu, jadi keputusan ini akan selalu untuk dirinya sendiri,” kata Lampard, Senin (18/3). (wol/aa/sport/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ban Kapten Bisa Jadi Milik Pogba

PERTH, Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membeberkan kandidat kapten tim musim depan. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: