Home / Sports / Internasional / Hazard Tinggal Bahas Mahar Madrid Untuk Chelsea
foto: zimbio

Hazard Tinggal Bahas Mahar Madrid Untuk Chelsea

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid dikabarkan tinggal sedikit lagi mendapatkan tanda tangan Eden Hazard. Kapten Timnas Belgia itu diklaim sudah mencapai kesepakatan personal dengan Madrid.

Rumor ketertarikan Los Blancos sudah lama berhembus sejak musim lalu, namun Chelsea selalu menghalangi sang gelandang kreatif itu untuk meninggalkan Stamford Bridge. Setelah sempat mereda, isu tersebut kembali mencuat setelah pria berusia 27 tahun tersebut menyatakan bahwa Madrid adalah klub impiannya secara terbuka.

The Blues diklaim sudah menyiapkan kontrak baru termasuk di dalamnya klausul nilai jual plus kenaikan gaji Hazard. Akan tetapi, Chelsea menyerahkan pilihan kepada si pemain yang kontraknya akan habis pada 2020.

Kabarnya, Florentino Perez yang juga Presiden Real Madrid menyetujui dana 170 juta euro (Rp2,8 triliun) untuk memboyong Hazard ke Santiago Bernabeu. Guna memuluskan rencananya, Madrid disebut menyertakan Mateo Kovacic dalam paket transfer Hazard.

Musim ini, gelandang asal Kroasia itu tengah dipinjamkan ke tim asuhan Maurizio Sarri. Kendati dipinjamkan selama satu musim, manajemen London Biru puas dengan performa sang pemain. Menurut laporan, El Real sudah kontak dengan agen Hazard dan berdiskusi tentang kemungkinan sang playmakernya.

Meski sudah mencapai kesepakatan, jalan Madrid mendaratkan Hazard masih panjang. Maklum, Madrid dan The Blues harus bernegosiasi untuk mahar transfernya. Chelsea sendiri dikabarkan tengah berupaya perpanjangan kontrak Hazard. (wol/aa/rom/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

City Kalah Perdana, Sarri Girang Bukan Main

LONDON, Waspada.co.id – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, merasa gembira dengan kemenangan atas Manchester City dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: