_
Home / Sports / Internasional / Hazard Tarik Ulur Soal Masa Depannya
foto: chelseafc

Hazard Tarik Ulur Soal Masa Depannya

LONDON, Waspada.co.id – Masa depan Eden Hazard terus saja menjadi spekulasi. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, bahkan menyebut gelar juara Liga Europa belum pasti menjamin Hazard bertahan di Stamford Bridge.

Hazard belum juga meneken perpanjangan kontrak baru yang akan habis tahun depan. Dengan kondisi seperti ini, The Blues bisa kehilangan Hazard secara gratis hingga berpikir lebih baik menjualnya di akhir musim nanti.

Real Madrid adalah klub yang paling ngotot mendatangkan kapten Timnsa Belgia tersebut dan sudah menyiapkan dana besar. Hanya saja, persoalan muncul ketika banding Chelsea atas hukuman larangan transfer ditolak FIFA.Karena itu, akan sulit bagi Chelsea melepas Hazard yang merupakan andalannya selama ini.

“Saya tidak tahu, sama sekali tidak tahu. Jika Hazard berpikir bahwa ceritanya di sini sudah habis, maka itu artinya dia ingin pergi,” ujar Sarri baru-baru ini.

Jelang laga penutup Liga Premier musim ini melawan Leicester City, Minggu (12/5) malam, Chelsea mengumumkan sejumlah penghargaan individu klub. Hazard sendiri dinobatkan sebagai pemain terbaik Chelsea, pemain terbaik pilihan pemain, dan pencetak gol terbaik.

Saat diwawancarai di atas panggung dan ditanya soal kemungkinan memperpanjang kontrak, Hazard dengan santai menjawab “Mana penanya?”. Jawaban tersebut seolah memberi sinyal Hazard bisa saja membatalkan niat hengkang dan bertahan di London.

Begitu memastikan Chelsea lolos ke final Liga Europa, Hazard pun memberi komentar akan menjawab masa depannya sehabis pertandingan tersebut. (wol/aa/sport/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gol Gagal Penalti, MU Harus Rela Imbang

Wolverhampton, Waspada.co.id – Manchester United harus puas memetik satu poin, setelah ditahan imbang Wolverhampton Wanderers ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.