Home / Sports / Internasional / Hazard Sudah Sepakat, Madrid Tunggu Keputusan Chelsea
foto: goal

Hazard Sudah Sepakat, Madrid Tunggu Keputusan Chelsea

LONDON, Waspada.co.id – Eden Hazard dikabarkan telah menyepakati kontrak jangka panjang dengan Real Madrid yang memang sudah lama mengincarnya. Sejak musim lalu, Hazard gencar ingin hengkang sebelum dirayu pelatih Maurizio Sarri untuk bertahan.

Namun, rayuan Sarri sudah tidak mempan lagi. Hazard berkali-kali memberikan indikasi dirinya bakal hengkang dari Stamford Bridge dan ingin mendarat di Santiago Bernabeu. Los Blancos diklaim sudah menjalin kesepakatan dengan Hazard yang bakal dikontrak selama lima tahun dengan gaji mencapai 14 juta pounds per tahun.

Meski demikian, proses kepindahan Hazard belum rampung begitu saja. Madrid masih harus mampu meluluhkan hati Chelsea agar mau menyepakati transfer ini. Pasalnya, The Blues masih keberatan melepas kapten Timnas Belgia tersebut karena terkena hukuman larangan merekrut pemain dari FIFA.

Di sisi lain, Chelsea akan melunak dengan membiarkan Hazard pergi senilai 100 juta pounds. Manajemen London Biru diprediksi lebih memilih untuk melepas Hazard pada musim panas nanti untuk mendapat dana segar, ketimbang mantan pemain Lille itu berstatus bebas transfer tahun depan.

Masih dari Madrid, Raphael Varane dikabarkan sudah siap untuk meninggalkan tim asuhan Zinedine Zidane di akhir musim. Bek Timnas Prancis itu bahkan disebut sudah berpamitan dengan rekan-rekan satu timnya. Dua klub paling berminat pada Varane adalah Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG). (wol/aa/talksport/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Waduh! Salah Minta Masuk Daftar Jual

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Mohamed Salah dikabarkan telah meminta ke manajemen klub untuk dijual pada akhir ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: