Home / Sports / Internasional / Hazard: Sudah Saatnya Cari Suasana Berbeda
foto: zimbio

Hazard: Sudah Saatnya Cari Suasana Berbeda

ST PETERSBURG, Waspada.co.id – Eden Hazard tidak menutup kemungkinan angkat kaki dari Stamford Bridge meninggalkan Chelsea musim panas ini. Kapten Timnas Belgia ini menyebutkan saat ini tepat mencari suasana berbeda.

Sebelum tampil di Piala Dunia 2018, Hazard pernah menyatakan Real Madrid tahu yang harus dilakukan untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu. Dengan kata lain, gelandang yang haus gol ini memberi kode keras kepada manajemen Los Blancos.

Setelah ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus, Madrid sedang mencari bintang baru sebagai penggantinya. Dengan uang hasil penjualan CR7, bukan masalah besar bagi El Real menggelontorkan dana fantastis mendatangkan Hazard.

“Setelah enam tahun indah di Chelsea, mungkin ini waktu yang tepat mencari sesuatu yang baru,” ujar Hazard, Minggu (15/7).

“Jelas setelah Piala Dunia ini selesai saya akan memutuskan apakah saya bertahan atau pindah. Tapi, Chelsea yang akan membuat keputusan akhir, jika memang mereka ingin melepas saya. Anda tahu ke mana tujuan yang saya inginkan selanjutnya,” katanya.

Pada Sabtu (14/7) kemarin, Hazard berhasil memimpin Belgia menjadi juara ketiga Piala Dunia 2018 dengan menumbangkan Inggris 2-0. Ini menjadi kemenangan kedua bagi Setan Merah atas Three Lions di Rusia. (wol/aa/sky/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Rekor! Madrid Raup Pemasukan Rp13 Triliun

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid membukukan kenaikan pendapatan sepanjang musim 2017-2018. Bagi Madrid, ini menjadi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: