Home / Sports / Internasional / Hazard: Mustahil Saya Gabung MU
foto: zimbio

Hazard: Mustahil Saya Gabung MU

LONDON, Waspada.co.idWinger Chelsea, Eden Hazard, menegaskan tidak mungkin baginya untuk meninggalkan Stamford Bridge dan berlabuh di Old Trafford untuk gabung Manchester United musim depan.

Spekulasi tentang masa depan Hazard terus bermunculan dalam beberapa musim terakhir. Hal tersebut tak lepas dari adanya kabar bahwa Real Madrid tertarik merekrutnya. Selain Madrid, ada kabar bahwa Setan Merah juga berminat.

Rumor tersebut tak lepas dari adanya Jose Mourinho di Old Trafford. Kabarnya, MU bisa menawarkan 90 juta pounds untuk gelandang Timnas Belgia itu. Akan tetapi Hazard langsung membantah mau gabung rival The Blues itu.

“Tak mungkin!” jawab Hazard singkat saat diminta oleh fans United gabung MU baru-baru ini.

Jawaban itu dilontarkan saat tengah memangkas rambutnya dan videonya diunggah oleh akun @astarbarbers. Hazard sendiri masih terikat kontrak bersama The Blues hingga tahun 2020. Pun begitu, kabar juga menyebutkan bahwa sang pemain enggan memperpanjang kontrak.

Musim ini, Hazard telah merumput sebanyak 49 kali bagi tim asuhan Antonio Conte. Total, Hazard menyumbangkan 16 gol dan 13 assist. (wol/aa/bn/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tak Bisa Bahasa Inggris di Liverpool, Siap-siap Kena Depak

LIVERPOOL,Waspada.co.id – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, disebut-sebut memiliki aturan ketat terkait penguasaan Bahasa Inggris. Para ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: