_
Home / Sports / Internasional / Hazard Merasa Terhormat Sebagai Pemain Terbaik
foto: uefa

Hazard Merasa Terhormat Sebagai Pemain Terbaik

MONACO, Waspada.co.id – Eden Hazard dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Europa musim 2018-2019. Hazard menerima trofi di sela-sela seremoni pengundian fase grup Liga Europa 2019-2020 di Monaco, Jumat (30/8).

Hazard sendiri menyingkirkan dua pesaingnya, Olivier Giroud (mantan rekannya di Chelsea), dan rekan baru di Real Madrid, Luka Jovic. Musim lalu, Jovic bermain untuk Eintracht Frankfurt dan gabung Los Blancos bersamaan dengan Hazard.

Musim lalu, Hazard tampil menawan bersama Chelsea yang masih dilatih pelatih Maurizio Sarri. Total, kapten Timnas Belgia itu mencetak 21 gol di semua ajang kompetisi ditambah 17 assist. Di final, Hazard tampil mencetak dua gol dan terpilih menjadi Man of the Match dalam kemenangan atas Arsenal 4-1.

“Terima kasih banyak atas penghargaaan ini. Saya merasa terhormat dipilih sebagai pemain terbaik Liga Europa. Selamat berjuang juga kepada para pemain yang tampil di Europa League musim ini,” kata Hazard dalam rekaman video.

Melengkapi lima besar ada duet penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette. Tahun 2017, Paul Pogba memenangkan penghargaan tersebut disusul oleh Antoine Griezmann di tahun sebelumnya. (wol/aa/uefa/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Neymar Cedera Lagi, Brazil Imbang Kedua Kali

SINGAPURA,,Waspada.co.id – Timnas Brazil harus rela ditahan imbang Nigeria 1-1 dalam laga persahabatan di Stadion Nasional ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.