_
Home / Sports / Internasional / Hazard Bingung Antara Nomor 7 atau 11
foto: realmadrid

Hazard Bingung Antara Nomor 7 atau 11

MADRID, Waspada.co.id – Latihan perdana Real Madrid ditandai dengan cerita dilema Eden Hazard. Bintang baru Madrid tersebut diklaim bingung memilih nomor punggung yang akan dikenakannya musim ini.

Pertama, rekrutan anyar asal Chelsea tersebut akan mewarisi nomor keramat Los Blancos andai Mariano Diaz berhasil angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Diketahui, nomor punggung 7 dulu digunakan Raul Gonzalez dan Cristiano Ronaldo serta besar kemungkinan akan menjadi milik Hazard.

Meski masih terdaftar sebagai pemain Madrid, Mariano Diaz dirumorkan akan ditendang pelatih Zinedine Zidane dari skuadnya. Hal ini dikarenakan pemain asal Republika Dominika itu gagal memenuhi ekspektasi sejak didatangkan dari Olympique Lyon. Dalam 19 penampilan, dirinya hanya mencetak empat gol.

Alhasil, Madrid pun akan menjualnya dan memberi nomor tujuh kepada Hazard yang sebenarnya lebih identify dengan nomor 10 atau 17. Namun, kedua nomor tersebut sudah dipakai oleh Luka Modric dan Lucas Vazquez. Karena itu, bukan tak mungkin kapten Timnas Belgia itu akan memakai nomor 7.

Selain nomor keramat, muncul wacana bahwa Hazard akan mengenakan nomor 11 yang masih menjadi milik Gareth Bale. Sama halnya seperti Mariano, Bale juga diisukan akan dilepas oleh Zidane. Hanya saja, belum ada klub peminat terhadap andalan Timnas Wales tersebut.

Terlepas nomor punggung yang akan dikenakan, Hazard akan mengemban tugas besar di pundaknya karena diplot sebagai penerus kedigdayaan Ronaldo dan aktor utama kebangkitan El Real yang hanya menempati posisi ketiga klasemen La Liga musim lalu. (wol/aa/as/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ujian Perdana Sukses Bagi Zidane

VIGO, Waspada.co.id – Minus Eden Hazard dan kehilangan Luka Modric di awal babak kedua tidak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.