_
Home / Sports / Internasional / Hasil Survei: Jersey Liverpool Paling Laris
foto: liverpool

Hasil Survei: Jersey Liverpool Paling Laris

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Musim 2019/2020 baru dimulai dan mayoritas klub sudah meluncurkan koleksi jersey baru masing-masing. Menariknya, sudah muncul daftar soal jersey klub yang paling dicari.

Love the Sales, perusahaan agregator fashion asal Inggris, baru-baru ini merilis data yang mengurutkan jersey terlaris di Inggris. Daftar ini melibatkan 92 klub Inggris, mulai dari klub-klub Liga Premier hingga League Two (Divisi IV).

Hasilnya, jersey kandang Liverpool menempati urutan teratas. Hal ini sudah diprediksi mengingat performa The Reds juga menunjukkan grafik memuaskan di musim lalu. Liverpool pun diperkirakan akan menjalani musim terakhir bersama New Balance.

Menariknya, persis di belakang Liverpool adalah jersey kandang Arsenal. Nuansa retro yang dihadirkan Adidas mendapat apresiasi tinggi dari fans. Love the Sales mengklaim permintaan jersey The Gunners mengalami peningkatan 84 persen dibandingkan dengan musim lalu saat masih disponsori Puma.

Pergantian apparel juga terbukti sukses buat Manchester City. Puma yang menggantikan Nike diklaim sukses mencatatkan kenaikan 110 persen terhadap permintaan jersey kandang The Citizens yang berada di urutan keempat.

Sementara itu, penjualan jersey home Manchester United turun lima persen. Akan tetapi, Setan Merah masih berada di posisi tiga besar. Sebagai pelengkap top five, ada jersey kandang Chelsea alias The Blues.

Untuk kategori jersey tandang atau away, kaus kuning Arsenal yang bertemakan pisang berada di urutan teratas. Kategori jersey kiper juga dikuasai oleh Liverpool, di mana Alisson Becker dan Adrian mengenakan jersey berwarna hitam dengan detail emas. (wol/aa/goal/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Spekulasi Masa Depan De Gea Berakhir

MANCHESTER,Waspada.co.id – Masa depan David de Gea di Manchester United resmi terjawab. Kiper Timnas Spanyol ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.