Home / Sports / Internasional / Harry Maguire Sambut Minat Setan Merah
foto: zimbio

Harry Maguire Sambut Minat Setan Merah

MENCHSTER,Waspada.co.id – Bek Timnas Inggris, Harry Maguire, membuka kesempatan gabung Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Maguire, masih memiliki kontrak dengan Leicester City hingga 2022 mendatang, ternyata memiliki mimpi main di level atas.

Untuk bisa mencapai targetnya tersebut, Maugire perlu tampil bersama klub besar. Ketertarikan Manchester United dapat menjadi jembatan bagi mimpi Maguire. Hal ini mengingat Setan Merah merupakan tim papan atas di Liga Premier. Belum lagi tim asuhan Jose Mourinho akan tampil di Liga Champions dan Leicester gagal mendapat kesempatan bermain di kompetisi Eropa.

“Setiap pemain ingin bermain di level yang lebih tinggi. Saya baru saja kembali dari Piala Dunia, di mana saya benar-benar menikmati tekanan tinggi dalam permainan,” kata Maguire, Selasa (24/7).

Dalam beberapa hari terakhir media di Inggris kerap memberitakan bek berusia 25 tahun tersebut dalam bidikan The Red Devils. Lini belakang terutama sektor bek tengah masih menjadi pekerjaan rumah bagi Mourinho. Adanya Eric Bailly dan juga Victor Lindelof tampaknya belum memberikan kepuasan kepada pria asal Portugal tersebut.

“Itu adalah sesuatu yang benar-benar saya sukai. Leicester sangat luar biasa bagi saya, dan saya benar-benar bahagia di sana, tetapi saya juga pemain yang ambisius dan semua orang ingin bermain di level atas,” kata Maguire lagi.

Untuk bisa meminang Maguire, Man United membuka harga di angka 65 juta pounds atau sekira Rp1,2 triliun. Selain Maguire, 20 kali juara Liga Premier itu juga membidik Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur), Leonardo Bonucci (AC Milan), dan Jerome Boateng (Bayern Munich).(wol/aa/sun/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kasihan, City Kehilangan De Bruyne Selama 6 Pekan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Kabar buruk kembali menimpa Manchester City terkait kondisi Kevin De Bruyne. Melalui ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: