Home / Sports / Internasional / Harry Kane Seharga Dua Kali Gaji Messi dan CR7
foto: dailymail

Harry Kane Seharga Dua Kali Gaji Messi dan CR7

LONDON, WOL – Klub Tiongkok membuat dunia terpana saat menjadikan Carlos Tevez sebagai pemain bergaji termahal di dunia dengan 600 ribu pounds per pekan. Aksi klub-klub Tiongkok disebut belum akan berhenti, karena siap menggelontorkan lebih besar lagi.

Dilansir dari Sports Mail, Sabtu (7/1), klub-klub di Chinese Super League atau Liga Tiongkok siap menawarkan gaji 800 ribu pounds per pekan. Artinya, hampir dua kali lipat gaji Lionel Messi di Barcelona dan Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Sejauh ini, klub-klub CSL baru dapat mendatangkan pemain-pemain yang sudah hampir di akhir karir. Sepakbola Negeri Tirai Bambu ingin melangkah lebih maju dengan menarik pemain-pemain top di mana Liga Premier menjadi incaran untuk meningkatkan kredibilitas CSL.

Tiga nama yang kini diincar adalah dua bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Dele Alli plus striker Liverpool Daniel Sturridge. Ketiganya dapat memperoleh gaji 800 ribu pounds jika bersedia melepas kesempatan bermain di Eropa dan pindah ke Tiongkok.

Jon Obi Mikel, berusia 29 tahun, adalah bintang terakhir yang meninggalkan Liga Premier ke negara Asia tersebut. Mikel menyusul mantan rekan setimnya di Chelsea, Oscar, yang dibeli Shanghai SIPG dengan nilai transfer 60 juta pounds. (wol/aa/sportsmail/data3)

 

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ronaldo Dapat Tantangan Cetak 40 Gol

ROMA, Waspada.co.id – Mantan striker Timnas Italia, Pierluigi Casiraghi, mengaku pesimis Cristiano Ronaldo bisa mencetak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: