Home / Sports / Internasional / Harry Kane Cuek Soal Kutukan Agustus
foto: zimbio

Harry Kane Cuek Soal Kutukan Agustus

LONDON, WOL – Bulan Agustus selama ini dipercaya menjadi peruntungan yang buruk bagi Harry Kane. Namun, penyerang Tottenham Hotspur ini mengaku tidak peduli dengan segala catatan buruknya itu.

Meski berstatus sebagai top skor Liga Premier dalam dua musim terakhir, Kane rupanya tidak pernah mampu mencetak gol di bulan Agustus. Hal ini sudah terjadi sejak tiga musim silam bersama dengan Spurs. Hingga kini, striker berusia 23 tahun telah bermain pada 12 laga bulan ini dan tidak ada gol yang tercipta.

“Hal seperti itu (tidak mencetak gol di Liga Premier pada Agustus) jadi hal yang sedang banyak dibicarakan, tapi saya tidak harus merasa terganggu dengan catatan seperti itu,” ucap Kane, Selasa (22/8).

“Saya mencoba bermain dengan baik untuk tim dan bermain dengan bagus di semua pertandingan. Terkadang, bola memang mau masuk ke gawang seperti yang terjadi saat melawan Chelsea. Mulai dari tiang gawang dan beberapa peluang yang diblok oleh lawan,” sambungnya.

Kane tidak percaya terkena kutukan tidak bisa mencetak gol pada bulan Agustus. Baginya, catatan statistik tersebut adalah bagian dari sebuah pertandingan. Suksesor Wayne Rooney di Timnas Inggris ini yakin bahwa gol akan segera datang.

“Ini adalah bagian dari permainan, saya hanya harus bekerja dengan lebih keras dan tetap berpikir dengan kepala dingin. Saya yakin gol akan segera datang,” tandasnya.

Kane sendiri masih punya satu laga untuk memecahkan catatan buruknya di bulan Agustus. Di akhir pekan nanti, Spurs akan melawan Burnley dan menjadi laga terakhir skuad Mauricio Pochettino pada Agustus. (wol/aa/talk/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Inilah Gambaran Starting Line Up Liverpool

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Liverpool benar-benar ingin menjelma sebagai kekuatan baru di Liga Premier dan Eropa. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: