Home / Sports / Internasional / Hamilton Puas Kerja Tim
Lewis Hamilton. (Foto: Clive Mason/AFP)

Hamilton Puas Kerja Tim

agregasi
agregasi

 

SILVERSTONE – Pembalap Mercedes AMG, Lewis Hamilton, merasa beruntung bisa memenangi seri ke-10 Formula One (F1) di Sirkuit Silverstone. Menurutnya, timnya telah bekerja keras dengan baik mewujudkan kemenangan kelimanya di lintasan sepanjang 5,9 kilometer tersebut.

Sejatinya, Hamilton tampil begitu dominan sejak awal balap. Ia memulai start dari posisi terdepan, hingga akhirnya mampu menjaga penampilannya konsisten di trek.

Sebelumnya Hamilton sempat gagal naik ke podium di GP Austria pada pekan lalu. Namun, ia kembali mampu membuktikan kalau jet darat miliknya mampu berbicara banyak dan ia juga puas melihat penampilan rekan setimnya Valtteri Bottas yang finis di urutan kedua.

“Saya sangat beruntung, pertama tim melakukan pekerjaan luar biasa pada akhir pekan ini. Mobil terasa sangat hebat,” kata Hamilton seperti dikutip dari Crash, Senin (17/7/2017).

“Saya sangat bangga dengan semua orang di Mercedes. Bottas melakukan pekerjaan yang luar biasa. Akhir pekan yang sempurna bagi kami sebagai sebuah tim,”jelasnya.

Check Also

Hamilton Demam dan Start Paling Belakang

SAO PAOLO, WOL – Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengalami demam sejak tiba di Autodromo Jose ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.