Breaking News
Home / Sports / Internasional / Hamilton Bawa Berkah Bagi Mercedes
foto: motorsport
foto: motorsport

Hamilton Bawa Berkah Bagi Mercedes

BRACKLEY, WOL – Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, tampil gemilang saat berhasil menjuarai GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (16/7) lalu. Podium tertinggi seri Inggris merupakan sukses keempat kalinya bagi Hamilton musim ini.

Raihan tersebut berhasil membawanya terus menempel Sebastian Vettel (Ferrari) yang berada di posisi puncak klasemen sementara (177 poin) dan hanya berjarak satu angka. Toto Wolff, bos Mercedes, pun mengaku senang dengan penampilan pebalapnya.

Bahkan, Wolff menyebut bahwa Mercedes sangat beruntung bisa mendapatkan pebalap asal Inggris itu. Wolff juga berjanji bahwa The Silver Arrows akan memberikan servis yang sangat baik bagi The Boss yang sudah menjadi juara Formula One (F1) sebanyak tiga kali.

“Kami memiliki hubungan yang sangat dekat dan berbicara mengenai masa depan. Meskipun ini adalah kejuaraan yang sulit, jadi kami sangat berkonsentrasi pada balapan di akhir pekan,” ujar Wolff, Selasa (18/7).

“Lewis sangat terkait dengan Mercedes dan kami sangat mencintai sopir kami dan kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuknya. Kami akan mencoba untuk menemukan kesepakatan untuk masa depannya di Mercedes,” pungkasnya.

Lima kali menjadi jawara di Silverstone atau empat kali beruntun, Hamilton semakin yakin bisa menggeser Vettel dari posisi puncak klasemen pebalap dan meraih titel juara dunia F1 keempat dalam karirnya. Meski demikian, The Boss mengaku ingin tetap memiliki jiwa kompetitif untuk menjaga kans juara.

“Itu sangat baik karena saya memenangkan gelar keempat musim ini. Bahkan mendapatkan kepercayaan lagi di kejuaraan ini. Saya harap itu bukan yang terakhir bagi saya,” ujar Hamilton.

“Saya akan selalu menginginkan untuk lebih banyak kemenangan. Bahkan ketika saya berhenti (membalap) saya masih ingin menang. Saya harap itu bisa membuat saya lebih banyak meraih kemenangan,” pungkasnya. (wol/aa/thesun)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Lihavez SA

Buwas Ajak Siswa TK dan SD Jauhi Narkoba

MEDAN, WOL – Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumatera Utara memberikan sosialisasi bahaya narkoba kepada ratusan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.