Breaking News
Home / Sports / Internasional / Hamilton Akui Rosberg Tidak Dekat
f1live
f1live

Hamilton Akui Rosberg Tidak Dekat

BRACKLEY, WOL – Lewis Hamilton kembali buka-bukaan soal hubungannya dengan Nico Rosberg. Sebagai rekan setim di Mercedes, ternyata mereka tidak pernah dekat satu sama lain.

Sepanjang musim Formula One (F1) 2015, keduanya menjadi rival. Hamilton pun memenangkan persaingan dengan merengkuh titel juara dunia ketiga dalam kariernya. Namun, ketika The Boss sukses meraih gelarnya di GP Amerika Serikat, Rosberg memperlihatkan gestur kurang senang.

Pebalap Jerman itu melempar topi yang diberikan Hamilton sambil memasang raut wajah gusar. Diduga Rosberg kesal karena jalurnya dipotong tiba-tiba oleh Hamilton pada awal balapan. Kini, Hamilton menjelaskan bahwa sejak awal memang tidak pernah dekat dengan Rosberg.

“Kami berteman sejak kecil, tapi tidak pernah dekat. Media coba membesarkan ini,” kata Hamilton, Rabu (2/12).

“Rosberg punya teman sendiri, begitu juga dengan saya. Kami tidak makan malam bareng atau pesta bersama. Kita adalah musuh di lintasan karena ingin saling mengalahkan,” sambungnya.

Tapi, Hamilton merasa itu sebagai hal yang wajar dan hanya akan berlangsung ketika mereka masih menjadi pebalap. Diakui driver asal Inggris itu bahwa suatu hari nanti saat mereka pensiun, keduanya akan saling menertawakan hubungan tersebut.(wol/dailymail/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

4 Pliar MU Dapat Jatah Istirahat

MANCHESTER, WOL – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memastikan bahwa empat pemain intinya akan absen ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.