Home / Sports / Internasional / Hadirnya Zidane Tambah Percaya Diri Pemain
foto: realmadrid

Hadirnya Zidane Tambah Percaya Diri Pemain

MADRID, Waspada.co.id – Debut Zinedine Zidane kembali sebagai pelatih Real Madrid berakhir dengan sempurna. Menjamu Celta Vigo dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (17/3), Los Blancos menang 2-0.

Dalam pertandingan itu, Zidane berjudi dengan menurunkan pemain yang sebelumnya kurang mendapat tempat di tim utama semasa dilatih Santiago Solari. Mereka adalah Keylor Navas, Marcelo, Marco Asensio, dan Isco.

Oleh Zidane, ketiga pemain turun sejak menit pertama. Zidane mengatakan keputusannya itu amat beralasan. Dalam pantauannya, mereka semua juga dalam kondisi terbaik guna membawa Los Blancos menang.

Keputusan Zidane itu memberi tambahan kepercayaan diri bagi para pemain. Navas yang selama ini tersisih oleh Thibaut Courtois bahkan langsung berani mematahkan kritik yang ditujukan kepadanya.

“Mereka yang mengatakan saya tidak berkomitmen dan tidak berlatih dengan benar harus mengakui bahwa mereka salah. Mereka juga tidak mengenal saya dan belum pernah melihat sesi latihan di Valdebebas,” kata Navas.

“Saya bekerja keras setiap pekan untuk berada dalam rencana pelatih. Hari ini saya bermain. Saya memang sudah lama tidak bermain, tetapi saya selalu mengatakan saya senang berada di Real Madrid,” imbuhnya.

Kedua gol kemenangan Madrid disumbangkan oleh Gareth Bale dan Isco. Hingga saat ini Madrid masih terus berjuang dan masih menempati urutan ketiga klasemen dengan 54 poin atau tertinggal sembilan angka dari Barcelona yang baru memainkan 27 laga. (wol/aa/rm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Barca Nyaris Blunder Simpan Messi

VILLARREAL,Waspada.co.id – Barcelona gagal memetik hasil maksimal pada lanjutan La Liga di Estadio de la ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: