Breaking News
Home / Sports / Internasional / Hadirnya Ibra Bikin MU Banyak Opsi
foto: zimbio
foto: zimbio

Hadirnya Ibra Bikin MU Banyak Opsi

MENCHSTER,WOL – Kondisi fisik striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, kini semakin membaik dan kemungkinan akan segera merumput bersama Setan Merah yang akan menjamu Newcastle United di Old Trafford, Minggu (19/11) dini hari.

Namun, pulihnya Ibra memunculkan pertanyaan soal siapa yang akan menjadi pilihan pelatih Jose Mourinho sebagai ujung tombak utama tim. Posisi Romelu Lukaku di lini serang sejauh ini belum tergoyahkan. Striker berusia 24 tahun itu selalu tampil pada setiap menit di 11 laga perdana Setan Merah di Liga Premier musim ini.

Hanya saja, perlu diingat bahwa Ibra merupakan andalan utama MU sepanjang musim lalu. Penyerang Swedia berusia 36 tahun itu hampir selalu menjadi penentu dari kesuksesan yang diraih tim arahan Mourinho.

Dengan kebiasaan Mourinho yang hampir selalu menerapkan skema 4-2-3-1 di setiap pertandingan, tentu membuat dirinya hanya membutuhkan satu ujung tombak di dalam timnya. Namun, Mourinho bersikeras mengatakan bahwa hal tersebut tidak akan menjadi sebuah dilema bagi dirinya dan menjawab bahwa Lukaku dan Ibra bisa bermain bersama.

“Pertanyaan yang mudah. Para pemain hebat bisa bermain bersama. Masalahnya hanyalah jika ada pemain yang sedang tidak bermain bagus. Sesuatu yang mudah bagi para pemain hebat untuk bermain bersama,” tutur Mourinho, Sabtu (18/11).

Ibra sendiri telah berlatih bersama rekan-rekannya di tim utama setelah absen akhir April lalu. Mantan andalan Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan Paris Saint-Germain itu pun berpeluang berada di bangku cadangan saat United menjamu Newcastle di Old Trafford nanti.

(wol/aa/sky/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: WOL Photo

Sasa Ingin Perkuat PSMS Lagi

MEDAN, WOL – Mantan Pemain Gresik United, Sasa Zecevic, tertarik lagi memperkuat PSMS Medan. Sasa ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.