_
Home / Sports / Internasional / Gubrak! Allegri Beri Kode Gantikan Gattuso di Milan
foto: football5star

Gubrak! Allegri Beri Kode Gantikan Gattuso di Milan

TURIN, Waspada.co.id – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan dirinya kelak bakal kembali menangani AC Milan. Performa lembek Rossoneri dalam tujuh laga Serie A terakhir menggaungkan rumor pemecatan Gennaro Gattuso.

Dalam periode tersebut, Milan cuma sekali menang, empat kali seri, dan dua kekalahan. Sebelumnya, Antonio Conte, Mauricio Pochettino, dan Maurizio Sarri juga disebut menjadi kandidat yang dipilih petinggi Milan menggantikan Gattuso.

Namun baru-baru ini, Allegri mengaku tertarik untuk kembali menangani Milan. Pernyataan itu diungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam acara Che Tempo Che pada salah satu stasiun televisi Italia.

“Sekarang, apakah saatnya kembali ke AC Milan? Beberapa tahun lagi, lalu saya akan kembali,” kata pelatih berusia 51 tahun itu baru-baru ini.

Sebelum melatih Juventus mulai musim 2014-2015, Allegri menakhodai Milan selama empat tahun. Pria kelahiran Kota Livorno ini mampu membawa Rossoneri meraih gelar scudetto musim 2010-2011.

Hal itu sekaligus membuat Milan menjadi anomali di tengah dominasi Inter Milan dan Juventus. Di sisi lain, Allegri juga dikabarkan bakal dilepas lantaran gagal membawa Juventus menjadi juara Liga Champions musim ini. (wol/aa/rai/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gara-gara PlayStation, Wonderkid Portugal Gabung Milan

MILAN, Waspada.co.id – Rafael Leao mengungkapkan alasan mengejutkan yang membuatnya bergabung dengan AC Milan. Penyerang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.