Home / Sports / Internasional / Guardiola: Tidak Mudah Cetak Empat Gol
foto: zimbio

Guardiola: Tidak Mudah Cetak Empat Gol

MENCHSTER,WOL – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, memberi ucapan selamat kepada Sergio Aguero yang menjadi pahlawan timnya saat berhadapan dengan Leicester City dalam lanjutan Liga Premier di Etihad Stadium, Minggu (11/2).

City menang telak 5-1 dan Aguero menjadi bintang kala mencetak empat gol. Satu gol The Citizens lainnya disumbangkan oleh Raheem Sterling di awal pertandingan. Usai kemenangan telaknya, Guardiola memberikan apresiasi setinggi langit kepada Aguero. Dikatakan Pep, tidak mudah mencetak empat gol dalam satu pertandingan.

“Sergio memiliki bakat yang luar biasa di dalam kotak, jadi kami mencoba menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol dan dia selalu melakukannya. Selamat untuknya karena tidak mudah mencetak empat gol,” kata Guardiola.

Kemenangan ini membuat City semakin kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 16 poin dari rival terdekatnya, Manchester United. Pun begitu, sang pelatih meminta pemainnya agar tidak puas dulu karena kompetisi belum berakhir. (wol/aa/bbc/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Inilah Gambaran Starting Line Up Liverpool

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Liverpool benar-benar ingin menjelma sebagai kekuatan baru di Liga Premier dan Eropa. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: