Breaking News
Home / Sports / Internasional / Guardiola: Tidak Mudah Cetak Empat Gol
foto: zimbio
foto: zimbio

Guardiola: Tidak Mudah Cetak Empat Gol

MENCHSTER,WOL – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, memberi ucapan selamat kepada Sergio Aguero yang menjadi pahlawan timnya saat berhadapan dengan Leicester City dalam lanjutan Liga Premier di Etihad Stadium, Minggu (11/2).

City menang telak 5-1 dan Aguero menjadi bintang kala mencetak empat gol. Satu gol The Citizens lainnya disumbangkan oleh Raheem Sterling di awal pertandingan. Usai kemenangan telaknya, Guardiola memberikan apresiasi setinggi langit kepada Aguero. Dikatakan Pep, tidak mudah mencetak empat gol dalam satu pertandingan.

“Sergio memiliki bakat yang luar biasa di dalam kotak, jadi kami mencoba menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol dan dia selalu melakukannya. Selamat untuknya karena tidak mudah mencetak empat gol,” kata Guardiola.

Kemenangan ini membuat City semakin kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 16 poin dari rival terdekatnya, Manchester United. Pun begitu, sang pelatih meminta pemainnya agar tidak puas dulu karena kompetisi belum berakhir. (wol/aa/bbc/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Messi Butuh 30 Tembakan dan 730 Menit

LONDON, WOL – Hasil imbang Barcelona dengan Chelsea di Stamford Bridge, Rabu (21/2), patut disyukuri ...

  • Eugene Hillary

    Bonus TANPA DEPOSIT Rp 25.000,- Selama 10 s/d 16 febuari 2018 di www pokersm558 com
    DAFTAR sekarang dan ambil PROMO IMLEK S 1288POKER
    BBM >> 7AC8D76B

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.