_
Home / Sports / Internasional / Guardiola: Saya Masih Komit Kontrak City
foto: mcfc

Guardiola: Saya Masih Komit Kontrak City

MANCHESTER, Waspada.co.id – Seiring kabar hengkangnya Massimiliano Allegri dari Juventus, Jumat (17/5) kemarin, nama Josep Guardiola terseret dalam bursa pelatih Juventus pada musim depan.

Juventus memang mengeluarkan pernyataan mengejutkan dengan menyebut kerja sama mereka dengan Allegri berakhir pada musim ini. Keputusan mengejutkan itu disinyalir karena Juventus tak puas dengan pencapaian Allegri yang gagal menghadirkan trofi Liga Champions.

Awalnya, Allegri dituntut merengkuh semua trofi musim ini. Demi mewujudkan hal itu, Juventus memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Namun, kedatangan Ronaldo belum cukup dan Bianconeri hanya meraih trofi Serie A atau gelar scudetto kedelapan beruntun. Artinya, Juventus gagal di Liga Champions dan Coppa Italia.

Setelah berpisah dengan Allegri, Guardiola disebut-sebut akan jadi pelatih anyar Juventus. Akan tetapi, pelatih Manchester City itu langsung membantah kabar tersebut. Pep menyebutkan masih akan tinggal di Etihad Stadium bersama The Citizens.

“Berapa kali saya harus mengatakannya? Saya tidak akan pergi bekerja di Turin, saya tidak akan pergi ke Italia! Saya puas bekerja dengan klub ini, dengan orang-orang ini. Hari ini saya merasa seperti itu, lalu segalanya bisa berubah di sepakbola. Musim depan mungkin tidak sebagus yang saat ini, tapi saya akan tetap menjadi Pelatih Manchester City,” ujar Guardiola, Sabtu (18/5). (wol/aa/calcio/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ronaldo: Kami Akan Main Untuk Allegri

TURIN, Waspada.co.id – Massimiliano Allegri dipastikan tidak lagi menjadi pelatih Juventus musim depan. Para pemain ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: