_
Home / Sports / Internasional / Guardiola Katakan Tidak Kepada Juventus
foto: getty images

Guardiola Katakan Tidak Kepada Juventus

MANCHESTER, Waspada.co.id – Harapan Juventus untuk menggunakan jasa Josep Guardiola di musim depan bertepuk sebelah tangan. Pelatih Manchester City itu dikabarkan belum tertarik untuk meninggalkan Etihad Stadium.

Juventus sendiri belakangan ini tengah mencari kandidat baru untuk posisi pelatih. Mereka diberitakan akan berpisah dengan Massimiliano Allegri yang kabarnya akan pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) di musim panas.

Salah satu nama yang dirumorkan menjadi incaran Si Nyonya Tua adalah Guardiola. Cristiano Ronaldo pun menyarankan Bianconeri segera mendatangkan pelatih asal Spanyol itu. Namun, The Express melaporkan harapan Juventus itu kemungkinan besar tidak akan menjadi kenyataan.

Guardiola sendiri diberitakan tidak ingin pindah dari Manchester karena merasa urusannya belum selesai di Inggris. Bermarkas di Etihad Stadium mulai tahun 2016, Guardiola sukses memenangkan dua gelar juara Liga Premier dalam tiga tahun terakhirnya.

Namun ambisi Guardiola menjadikan The Citizens sebagai juara Liga Champions belum kesampaian. Untuk itu, Pep belum ingin meninggalkan Sergio Aguero cs. Dengan penolakan tersebut, Juventus pun mencari kandidat lain.

Salah satu pilihan mereka adalah Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina ini dinilai sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan menjadikan Tottenham Hotspur sebagai finalis Liga Champions musim ini. Kebetulan, Pochettino sudah menyatakan akan cabut apapun hasil final Liga Champions nanti. (wol/aa/express/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Fans Juventus: Terima Kasih Allegri

TURIN, Waspada.co.id – Klub Juventus akhirnya menggelar acara perpisahan untuk Massimiliano Allegri dan Andrea Barzagli ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: