_
Home / Sports / Internasional / Griezmann Bikin Barca Sejenak Lupa Messi
foto: fcbarcelona

Griezmann Bikin Barca Sejenak Lupa Messi

BARCELONA, Waspada.co.id – Barcelona berhasil meraih tiga poin pertama dengan mengalahkan Real Betis 5-2 pada pekan kedua La Liga di Camp Nou, Senin (26/8). Di laga pembuka, Barcelona harus mengakui keunggulan Athletic Bilbao 0-1.

Mengawali pertandingan melawan Betis, Barcelona justru tertinggal terlebih dahulu lewat gol Nabil Fekir di menit 15. El Blaugrana baru menyamakan skor jelang babak pertama berakhir ketika Antoine Griezmann memaksimalkan umpan Sergi Roberto.

Selanjutnya, Barcelona tampil dominan dan berbalik unggul di menit 50 melalui gol kedua Griezmann. Tak lama berselang, tuan rumah memperlebar skor lewat aksi Carles Perez. Menit 60, Barcelona semakin tak terbendung dengan mendapat gol keempat dari Jordi Alba.

Tanpa Lionel Messi yang masih pemulihan cedera, Griezmann semakin percaya diri. Striker Timnas Prancis tersebut menjadi kreator gol kelima yang dicetak oleh Arturo Vidal. Di akhir laga, Betis mampu memperkecil ketertinggalkan berkat Lorenzo Garcia.

Hal menarik lainnya adalah proses terjadi gol kedua Griezmann yang mirip dengan gaya Messi. Usai mencetak gol indah tersebut, mantan bintang Atletico Madrid mengaku memang sengaja meniru La Pulga kepada wartawan sehabis laga.

“Ya, saya melihat Leo (sapaan akrab Messi) melakukannya (tendangan) ketika latihan berlangsung dan mencoba untuk menirunya,” ungkap Griezmann. (wol/aa/fcb/mar/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Menang Telak, Timnas U-16 Tempel China

JAKARTA, Waspada.co.id – Timnas U-16 berhasil menuai poin penuh pada laga perdana Grup G Kualifikasi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.