_
Home / Sports / Internasional / Griezmann: Barcelona Akan Rebut Semua Trofi
foto: fcbarcelona

Griezmann: Barcelona Akan Rebut Semua Trofi

BARCELONA, Waspada.co.id – Alasan Antoine Griezmann memilih gabung Barcelona akhirnya terungkap. Mantan striker Atletico Madrid itu mengaku ingin meraih banyak gelar bersama Barca.

Meski sempat diklaim bermasalah, Griezmann saat ini sudah berada di Camp Nou. Rencananya, pemain yang diboyong seharga 120 juta euro atau Rp1,8 triliun itu akan diperkenalkan kepada publik pada Minggu (14/7) ini.

“Saya sangat senang dan tidak sabar untuk bekerja dengan tim dan bertemu rekan-rekan baru saya,” ujar striker Timnas Prancis itu, Minggu (14/7).

“Ini sebuah tantangan baru, dengan target yang baru pula. Saya berharap bisa melakukannya dengan baik seperti yang sudah saya lakukan untuk klub (Atletico) dan negara saya,” katanya.

Bicara soal trofi, pria berusia 28 tahun itu mengaku targetnya meraih gelar La Liga, Piala Raja Spanyol hingga Liga Champions. Apalagi, dirinya dipastikan bermain bareng Lionel Messi dan Luis Suarez yang terkenal haus gol.

Musim lalu, Barcelona hanya meraih trofi La Liga. Dua gelar lainnya, Piala Raja dan Liga Champions, gagal dibawa pulang oleh tim asuhan Ernesto Valverde. Selain itu, Griezmann mengaku ingin secepatnya bermain satu tim dengan kompatriotnya di Les Bleus, yakni Samuel Umtiti dan Ousmane Dembele.

“Saya tidak sabar untuk melihat seperti apa dia setiap harinya, di latihan. Main bersamanya akan jadi suatu kebahagiaan yang luar biasa. Buat saya ini adalah klub besar dan saya berharap bisa membantu klub ini tetap jadi klub besar atau bahkan semakin besar,” pungkas Griezmann. (wol/aa/fcbarcelona/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Barca Belum Tahu Durasi Suarez Absen

BARCELONA, Waspada.co.id – Barcelona telah mengonfirmasi bahwa Luis Suarez mengalami cedera betis. Hanya saja, El ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.