_
Home / Sports / Internasional / Greenwood Cedera, Lengkap Sudah Derita MU
foto: twitter

Greenwood Cedera, Lengkap Sudah Derita MU

MANCHESTER, Waspada.co.id – Mason Greenwood mengalami cedera saat bergabung dengan Timnas Inggris U-21 yang dilatih oleh Aidy Boothroyd. Namun, cedera membuat Greenwood dicoret pada Selasa (8/10) malam.

Greenwood merupakan satu dari tiga pemain Inggris U-21 yang cedera. Dua pemain lain yang terpaksa dicoret karena cedera adalah Reiss Nelson (Arsenal) dan Morgan Gibbs-White (Wolverhampton).

Cederanya Greenwood otomatis membuat skuad Manchester United makin keropos. Sebelumnya, Setan Merah sudah kehilangan banyak pemain karena cedera, seperti Anthony Martial, Paul Pogba, Jesse Lingard, Luke Shaw, dan Aaron Wan-Bissaka.

Victor Lindelof juga tak bisa memperkuat MU setelah mengalami cedera menghadapi AZ Alkmaar di Liga Europa. Parahnya lagi, Setan Merah kini tidak memiliki stok penyerang selain Marcus Rashford.

Badai cedera dipastikan membuat kekuatan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer pincang, apalagi mereka akan berhadapan dengan Liverpool di Old Trafford pascajeda internasional, 20 Oktober mendatang.

Saat ini, United mencatatkan hasil buruk tak pernah menang di 11 laga tandang dan terpuruk di peringkat 12 klasemen sementara dengan sembilan poin dari delapan pertandingan. (wol/aa/manutd/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Musim Ini Bakal Jadi Milik Liverpool

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Dominan! Liverpool memantapkan posisi di puncak klasemen Liga Premier dengan mengalahkan juara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.