Breaking News
Home / Sports / Internasional / Gila! Pemain Madrid Dapat Bonus Rp931 Miliar
credit foto: realmadrid

Gila! Pemain Madrid Dapat Bonus Rp931 Miliar

MADRID, Waspada.co.id – Atas prestasinya musim lalu, Real Madrid mendapatkan guyuran bonus uang senilai 70 juta euro atau sekira Rp 1,18 triliun. Bonus tersebut akan dibagi untuk tim sepakbola dan bola basket.

Pembagian tersebut terkait kesuksesan yang diraih dua tim berbeda cabang olahraga tersebut pada musim 2017-2018. Di cabang sepakbola, Sergio Ramos cs meraih empat gelar musim lalu. Keempat gelar itu adalah Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan Liga Champions.

Namun, keempat gelar itu diraih saat Los Blancos masih diperkuat Cristiano Ronaldo dan pelatih Zinedine Zidane. Kini, Ronaldo sudah gabung Juventus dan jabatan pelatih dipercayakan kepada Julen Lopetegui. Terlepas itu, masing-masing pemain akan menerima bonus 55 juta euro atau sekira Rp931 miliar.

Sementara itu, tim basket Madrid meraih dua gelar. Adapun kedua gelar itu masing-masing jawara Euroleague dan ACB. Dengan demikian, setiap pemain tim basket akan menerima bonus 1 juta euro atau Rp16,9 miliar. (wol/aa/mar/eli)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Duet Bale-Benzema Cukup Bagi Madrid

MADRID, Waspada.co.id – Dua laga perdana di La Liga sudah dilakoni oleh Real Madrid. Tanpa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: