Home / Sports / Internasional / Gila! Neymar Minta Gaji Lebih Dari Rp9,5 Per Pekan
foto: zimbio

Gila! Neymar Minta Gaji Lebih Dari Rp9,5 Per Pekan

PARIS, WOL – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, disebut-sebut akan berlabuh ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Kapten Timnas Brazil itu kemungkinan besar kembali memecahkan rekor transfer.

Namun, Neymar dipercaya tak hanya ditebus dengan harga fantastis. Pesepakbola berusia 25 tahun itu juga meminta kepada manajemen Los Blancos untuk menggajinya dengan bayaran fantastis. Diberitakan Don Balon, Neymar meminta gaji lebih tinggi ketimbang Lionel Messi di Barcelona.

Saat ini, Messi mendapatkan bayaran 500 ribu pounds atau sekira Rp9,5 miliar per minggu. Jika Neymar mendapatkan bayaran lebih tinggi dari Messi, ia akan berstatus sebagai pesepakbola dengan gaji terbesar di La Liga yang kini masih disandang mantan rekan setimnya itu.

Sementara itu, gaji tertinggi di Madrid saat ini masih dipegang oleh Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal tersebut menerima bayaran 365 ribu pounds atau setara Rp6,9 miliar per minggu. Hanya saja, Ronaldo diisukan bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu bila Madrid jadi mendatangkan Neymar.

Tak heran memang Neymar meminta gaji fantastis. Ayah satu anak tersebut berpotensi menyajikan performa brilian, seperti bersama PSG musim ini. Setelah ditebus Rp3,7 triliun dari Barcelona, Neymar langsung menampilkan kelasnya dengan mengemas 26 gol dan 16 assist dari 25 laga. (wol/aa/db)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ozil Tolak Bujukan Loew Balik Timnas

BERLIN, Waspada.co.id – Joachim Loew mengungkapkan bahwa dirinya telah berusaha membujuk Mesut Ozil untuk kembali ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: