_
Home / Sports / Internasional / Gila! Kane Cetak Gol Dari Tengah Lapangan
foto: juventus

Gila! Kane Cetak Gol Dari Tengah Lapangan

SINGAPURA, Waspada.co.id – Saat pendukung yang memadati Stadion Nasional Singapura mengira duel Juventus versus Tottenham Hotspur akan berakhir dengan adu penalti, Harry Kane menepis anggapan tersebut.

Duel seru dalam rangka International Champions Cup (ICC) 2019 yang berlangsung Minggu (21/7) malam itu, dimenangi Spurs 3-2. Pelatih Mauricio Sarri memasang Cristiano Ronaldo dari menit pertama bersama Gianluigi Buffon.

Bek anyar Matthijs de Ligt dan Adrien Rabiot baru dimainkan di babak kedua. Begitu juga dengan Harry Kane baru dipasang pelatih Mauricio Pochettino di 45 menit kedua. Meski demikian, pertandingan kedua tim cukup menarik sejak menit pembuka.

Mengandalkan armada mudanya, Spurs malah berhasil mencetak gol lebih dulu. Son Heung-min membongkar pertahanan Juve dan mengumpan Troy Parrott muncul. Tendangan Parrott mampu diblok oleh Buffon, namun bola muntah disambar Erik Lamela.

Menit 56, tendangan terukur Gonzalo Higuain menyamakan skor 1-1. Tak lama berselang, sodoran Mattia de Sciglio dimaksimalkan oleh Cristiano Ronaldo yang membawa Bianconeri unggul. Begitu CR7 meninggalkan lapangan, gawang Juve malah kebobolan lagi.

Lucas Moura menjadi pencetak gol penyeimbang tersebut hasil umpan Tanguy Ndombele. Di masa-masa injury time, Harry Kane langsung menendang bola dari tengah lapangan tanpa melihat gawang.

Terlalu jauh di depan, Wojciech Szczesny yang sudah mati langkah tak kuasa menepis bola yang langsung mendarat di dalam gawangnya. Spurs pun menang 3-2 dalam laga pramusim perdananya. (wol/aa/dm/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Efek Kekalahan Barca: Griezmann Jadi Sorotan, Suarez Cedera

BILBAO, Waspada.co.id – Athletic Bilbao meraih kemenangan pertama di laga perdana La Liga, setelah mengalahkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.