Home / Sports / Internasional / Gila! De Gea Minta Gaji Rp6,6 Miliar Per Pekan
foto: zimbio

Gila! De Gea Minta Gaji Rp6,6 Miliar Per Pekan

MANCHESTER, WOL – Meski mampu mengalahkan Chelsea dalam lanjutan Liga Premier di Old Trafford, Minggu (25/2) kemarin, Manchester United diganggu masalah nonteknis. Salah satunya adalah rumor transfer kiper David de Gea.

Kontrak De Gea memang baru habis pada Juni 2019 mendatang, hanya saja sang penjaga gawang andalan MU itu belum menandatangani kerja sama yang baru. Padahal, pelatih Jose Mourinho berharap De Gea lebih lama tinggal di Old Trafford.

The Sun melaporkan De Gea siap menandatangani kontrak baru jika gajinya dinaikkan dua kali lipat. Artinya, De Gea ingin mendapatkan gaji 350 ribu pounds atau Rp6,6 miliar per pekan, karena iri dengan pendapatan Paul Pogba dan Alexis Sanchez.

Kiper asal Spanyol itu merasa kenaikan gajinya merupakan imbalan yang cukup untuk jasa-jasanya selama ini bagi Setan Merah. Jika permintaan itu tidak dikabulkan, bukan tidak mungkin De Gea akan gabung Real Madrid yang begitu getol mendapat tanda tangannya.

Musim ini, De Gea tampil cukup brilian di bawah mistar gawang United. Pada leg pertama 16 Besar Liga Champions, De Gea tampil heroik kala membendung segala upaya pemain Sevilla. Menjaga clean sheet, total De Gea tidak kebobolan dalam 19 laga dari 33 pertandingan di semua kompetisi musim ini. (wol/aa/sun/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mourinho ‘Pede’ Tidak Bakal Kena Pecat

MANCHESTER,Waspada.co.id – Jose Mourinho bisa bernafas lega karena isu pemecatan dari jabatan pelatih Manchester United ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: