Home / Sports / Internasional / Gerrard minta maaf atas kartu merah
AP

Gerrard minta maaf atas kartu merah

AUSTIN TUMENGKOL
WASPADA ONLINE †† †

LIVERPOOL, Inggris – Steven Gerrard meminta maaf atas kartu merah yang diterimanya pada laga antara Liverpool dan Manchester United dalam lanjutan Liga Premier di Stadion Anfield, Minggu.

ďAku menerima putusan ini. Sebuah putusan yang tepat (dari wasit). Aku bertanggung jawab (atas kartu merah ini),Ē ujar Gerrard usai pertandingan.

ďAku di sini untuk meminta maaf kepada semua orang di kamar ganti dan seluruh suporter,Ē lanjut pemain yang baru masuk pada babak kedua itu.

Melawan Manchester United, Gerrard baru masuk pada babak kedua. Namun, baru 41 detik dirinya berada di lapangan, wasit langsung mengganjarnya dengan kartu merah lantaran menginjak betis Ander Herrera.

Liverpool pun bermain dengan 10 pemain. Meski sempat memberikan perlawanan, The Reds kalah 1-2 dari Setan Merah. Dua gol kemenangan tim tamu diborong oleh Juan Mata, sedangkan gol tunggal The Reds dicetak oleh Daniel Sturridge.

Dalam laga yang kemungkinan besar bakal jadi terakhir bagi Gerrard berjumpa The Red Devils di Anfield mengenakan seragam Liverpool, sang kapten yang tampil selama 42 detik membuat enam sentuhan bola dengan akurasi operan 80 persen. Di akhir musim, Gerrard akan berlabuh di MLS bersama LA Galaxy.

Editor M AGUS UTAMA
(wol/skysport)

Check Also

Juve Bisa Datangkan De Gea Secara Gratis

MANCHESTER, Waspada.co.id – Kontrak David de Gea bersama Manchester United akan habis pada akhir musim ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: