_
Home / Sports / Internasional / Gerrard Hanya Dapat Sambutan 10 Fans
mirror

Gerrard Hanya Dapat Sambutan 10 Fans

LOS ANGELES, WOL – Steven Gerrard telah tiba di Los Angeles, Amerika Serikat, menyusul keputusannya bergabung dengan LA Galaxy. Gelandang berusia 35 tahun tersebut akan mulai merumput di kompetisi Major League Soccer (MLS) pada Juli mendatang.

Sayangnya, mantan kapten dan ikon Liverpool itu mendapatkan sambutan yang kurang meriah saat tiba di Bandara LAX pada Senin (29/6) kemarin. Mirisnya, Gerrard hanya disambut oleh 10 fans LA Galaxy saja.

Meski begitu, mantan pemain Timnas Inggris itu tetap terlihat tenang dan melemparkan senyuman kepada para fans dan awak media. Gerrard juga tak segan memberikan tanda tangan kepada fans tersebut.

Padahal, Gerrard cukup dieluk-elukan saat masih bermain di Inggris bersama Liverpool. Sosoknya sudah dianggap legenda bagi The Reds karena telah bermain selama 17 tahun dan memberikan gelar dua Piala FA, tiga Piala Liga, satu Liga Champions, dan satu Piala Europa.

Apa yang terjadi pada Gerrard, sebenarnya tidak terlalu aneh dan bisa dimaklumi. Pasalnya, warga Amerika Serikat memang lebih tertarik menyaksikan pertandingan National Football League (NFL), National Basketball Association (NBA), balap mobil Nascar, dan Major League Baseball (MLB).

Demi meningkatkan popularitas MLS itu, banyak klub-klub yang merekrut pemain bintang Eropa yang sudah berumur dan akan pensiun. LA Galaxy sendiri pernah mendatangkan bintang Real Madrid dan Manchester United, David Beckham. Bedanya, Beckham mendapat sambutan jauh lebih meriah ketimbang Gerrard. (wol/101greatgoals/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Klopp: Terima Kasih Liverpool

MILAN,Waspada.co.id – Jurgen Klopp berhasil memenangi gelar Pelatih Pria Terbaik FIFA pada malam anugerah The ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.