Home / Sports / Internasional / Gelar City Tinggal Menghitung Hari
foto: zimbio

Gelar City Tinggal Menghitung Hari

STOKE ON TRENT, WOL – Dua gol David Silva memastikan poin sempurna bagi Manchester City dalam lanjutan Liga Premier laga kontra Stoke City di Bet365 Stadium, Selasa (13/3). Berkat Silva, City menang 2-0.

Alhasil, City kian kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 81 poin atau unggul 16 angka dari Manchester United yang menjadi ancaman terdekat. Dengan sisa delapan pertandingan, tim asuhan Josep Guardiola tinggal hitungan hari untuk mengangkat trofi Liga Premier musim ini.

Titel kelima sepanjang sejarah klub pun sudah di depan mata publik The Citizens. Guardiola juga menyatakan kepuasannya terhadap permainan anak asuhnya, khususnya kepada David Silva. Pep menyebutkan sangat puas dengan David Silva karena banyak mencetak gol penting bagi City musim ini.

“Malam ini, David mengontrol tempo. Normalnya, orang berbicara mengenai skill dan kemampuan tekniknya dan dengan atribut itu, katakanlah ia tak bisa agresif atau kompetitor, tapi percayalah, David punya segalanya,” lanjut Pep.

“Kami sangat dekat (menjuarai Liga Premier 2017/2018). Kami memiliki 81 poin dan itu sangat banyak. Kami memiliki performa yang solid, mengendalikan permainan, dan tidak kebobolan. Untuk menjadi juara sangat sulit dan rumit, semuanya akan lebih baik, tapi saat ini kami bisa santai,” ujar Guardiola. (wol/aa/bbc/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Guardiola Perpanjang Kontrak Karena Nyaman

Manchester, Waspada.co.id – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, merasa nyaman bekerja di Etihad Stadium. Hal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: