_
Home / Sports / Internasional / Gawat! Salah Terancam Tampil di Piala Dunia
credit foto: zimbio

Gawat! Salah Terancam Tampil di Piala Dunia

KIEV, Waspada.co.id – Sudah kalah di final Liga Champions yang dimainkan di NSC Olimpiyskiy, Minggu (27/5), Mohamed Salah dilanda musibah lainnya. Akibat cedera, Salah terancam gagal tampil di Piala Dunia.

Salah mengalami cedera dislokasi bahu setelah jatuh saat berduel dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Alhasil, penyerang andalan Mesir tersebut diganti di menit 30 oleh Adam Lallana. Tanpa Salah, The Reds praktis tumpul dan menyerah 1-3.

Pelatih Jurgen Klopp pun mengatakan bahwa kesempatan Salah membela negara di Rusia jadi abu-abu. Pasalah, cedera yang diderita Salah belum diketahui waktu persisnya bisa pulih. Sadar akan nasibnya, Salah hanya bisa menangis sambil meninggalkan lapangan.

“Ada masalah di bahunya. Kami juga sudah menyarankan pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit untuk dirontgen. Ini cedera serius, benar-benar serius,” kata Klopp.

Selain Salah, Dani Carvajal juga bisa bernasib sama gagal tampil di Rusia. Bek Madrid asal Spanyol tersebut pun mengalami cedera. Tak lama Salah keluar, giliran Carvajal diganti oleh pelatih Zinedine Zidane.  (wol/aa/ind/rpl)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

 

Check Also

Bale Kian Betah Bersama Madrid

MADRID, Waspada.co.id – Musim panas lalu, Gareth Bale sempat nyaris meninggalkan Real Madrid guna memenuhi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.