Breaking News
_
Home / Sports / Internasional / Gawat! Neymar Absen Latihan Tim
foto: zimbio

Gawat! Neymar Absen Latihan Tim

ROSTOV ON DON, Waspada.co.id – Sebuah kabar buruk datang bagi Timnas Brazil yang mengabarkan Neymar kembali mendapatkan cedera sehingga harus absen dari sesi latihan Selecao, Selasa (19/6).

Neymar sendiri berhasil pulih tepat waktu untuk Piala Dunia 2018. Bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu mengalami cedera yang cukup parah sehingga sempat diragukan tampil di Piala Dunia 2018. Neymar sendiri dipercaya Tite untuk menjadi starter pada laga pembuka Tim Samba melawan Swiss.

Di pertandingan itu, Neymar bermain selama 90 menit saat ditahan imbang 1-1. Sky Sports menyebutkan Tite harus membayar mahal keputusannya memainkan penuh Neymar. Sang pemain dikabarkan kembali mendapat cedera baru-baru ini.

Sebelum pertandingan melawan Swiss, Tite menyebut bahwa kondisi Neymar sejatinya belum 100 persen. Namun, sang pelatih menyebut bintangnya itu sudah bisa bermain. Akibatnya, Neymar dijaga ketat oleh para pemain Swiss dan dilanggar sebanyak 10 kali sepanjang pertandingan.

Laporan tersebut menyebut bahwa pelanggaran-pelanggaran itu ternyata menimbulkan cedera bagi Neymar. Absen latihan, Neymar dikabarkan tetap tinggal di hotel untuk berlatih sendiri memulihkan fisiknya. Bersama Neymar, ada Thiago Silva dan Paulinho juga latihan serupa. (wol/aa/sky/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSG Menang, Cavani dan Mbappe Malah Cedera

PARIS, Waspada.co.id – Paris Saint-Germain (PSG) harus membayar mahal kemenangan atas Toulouse dalam lanjutan Ligue ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.