Newsticker
WOL / Sports / Internasional / Gawat! Ibra dan Rojo Cedera
foto: zimbio
foto: zimbio

Gawat! Ibra dan Rojo Cedera

MANCHESTER, WOL – Jose Mourinho belum bisa memastikan detail cedera Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo. Kedua pemain ini mengalami cedera ketika melawan Anderlecht di leg kedua perempatfinal Liga Europa di Old Trafford, Jumat (21/4).

Rojo ditarik keluar pada menit 23 dan digantikan oleh Daley Blind. Salah mendarat saat duel di udara, Ibrahimovic mengalami masalah pada lututnya pada menit 91 dan digantikan Anthony Martial. Pun begitu, United tetap berhasil lolos ke semifinal dengan kemenangan 2-1 dan unggul agregat 3-2 atas Anderlecht.

“Saya rasa cedera itu tidak mudah tapi saya akan menunggu hasil tes kemudian baru bicara. Saya tak bisa memastikan, karena saya pelatih bukan dokter. Semoga kabarnya negatif,” kata Mourinho.

Wakil kapten MU, Michael Carrick mengaku sedih dengan cedera yang menimpa Ibrahimovic dan Rojo. Sang gelandang senior itu pun berharap cedera keduanya tak serius. Pasalnya, MU membutuhkan tenaga keduanya untuk mengamankan target empat besar klasemen Liga Premier dan juara Liga Europa.

“Kami telah memainkan banyak permainan dan beberapa pemain mengalami ketukan dalam pertandingan. Ini mengecewakan dan semoga itu tak terlalu serius karena mereka adalah dua pemain besar bagi kami,” sebut Carrick.

Ibra merupakan pemain penting untuk Setan Merah musim ini. Sejauh ini, penyerang berusia 35 tahun tersebut mengumpulkan 28 gol di semua kompetisi dan telah mengantarkan timnya menjadi juara Piala Inggris dan Community Shield.

Pada Minggu (23/4) lusa, MU akan menghadapi Burnley dalam lanjutan Liga Premier. (wol/aa/btsport/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

foto: eonline

Selena Gomez Malas Jumpa Bieber di Billboard Awards

LOS ANGELES, WOL – Ada satu masa ketika Justin Bieber dan Selena Gomez didaulat menjadi ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.