Home / Sports / Internasional / Gattuso Murka Milan Buang Poin
foto: zimbio

Gattuso Murka Milan Buang Poin

NAPLES, Waspada.co.idAC Milan memetik hasil negatif dalam laga awal mereka di Serie A Italia musim ini. Dijamu Napoli di San Paolo, Minggu (26/8), Milan kalah 2-3 setelah unggul dua gol lebih dulu.

Seusai pertandingan, pelatih Gennaro Gattuso memberikan tanggapan terhadap performa anak asuhnya dalam pertandingan tersebut. Mantan pemain Milan itu menyebutkan kekalahan tersebut merupakan tanggung jawabnya sebagai pelatih. Namun allenatore berusia 40 tahun tersebut juga mengkritisi anak asuhnya yang banyak melakukan kesalahan.

“Saya bertanggung jawab penuh, karena jika tim takut, maka itu adalah kesalahan pelatih. Namun, itu (gol yang dicetak pemain Napoli) kesalahan Matteo Musacchio, dia tidak bisa bermian seperti itu, tapi saya tidak suka berbicara tentang kesalahan individu,” ucap Gattuso.

Lebih lanjut, mantan punggawa Gli Azzurri tersebut juga menilai performa dua pemain anyarnya yang diturunkan di laga tadi, Higuain dan Bakayoko. Menurutnya, Higuain mampu tampil impresif tapi gagal melanjutkan performa apiknya di babak kedua. Sementara itu, Bakayoko dianggap masih harus belajar menempatkan posisi.

Milan unggul dua gol lebih dulu masing-masing dari Giacomo Bonaventura dan David Calabria. Napoli yang bertindak sebagai tuan rumah dan kini dilatih oleh Carlo Ancelotti mendapat gol dari Piotr Zielinski (2) dan Dries Mertens.

Dengan kekalahan ini, membuat posisi I Rossoneri berada di peringkat 14 klasemen sementara Serie A. Sebaliknya, Napoli berada di posisi dua klasemen sementara dengan raihan enam poin, kalah selisih gol dari Juventus yang berada di peringkat pertama. (wol/aa/fbi/dv)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kasus Pemerkosaan Tidak Ganggu Fokus Ronaldo

UDINE, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo tetap menunjukkan tajinya di Juventus, setelah mantan bintang Real Madrid ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: