Home / Sports / Internasional / Ganti Nomor, Morata Komit Bersama Chelsea
credit foto: chelseafc

Ganti Nomor, Morata Komit Bersama Chelsea

LONDON, Waspada.co.id – Alvaro Morata menegaskan bahwa dirinya akan bertahan di Stamford Bridge untuk musim depan, terlepas santernya isu yang menyebut dirinya ingin meninggalkan Chelsea.

Morata didatangkan dari Real Madrid pada musim panas tahun lalu. Namun, bomber jangkung berusia 25 tahun itu mengalami pasang surut di musim pertamanya di Liga Premier. Kondisi ini sempat dikabarkan membuat Morata berpikir untuk hengkang dan beberapa klub dikaitkan dengannya, mulai dari AC Milan hingga Juventus.

Namun kini Morata menyatakan tak tertarik untuk pindah klub dan siap berusaha lebih keras lagi untuk mencatatkan prestasi lebih baik bersama pelatih anyar, Maurizio Sarri. Sebagai bukti, Morata baru saja menukar nomor punggungnya dari 9 menjadi 29.

Angka 29 dipilih karena bertepatan dengan hari lahir kedua putra kembarnya dari istrinya, Alice. Putra kembarnya yang bernama Alessandro dan Leonardo itu lahir pada 29 Juli lalu. Morata pun berharap perubahan ini dapat berdampak pada performa di lapangan.

“Pada hari pertama pramusim, saya berbicara kepada Marina Granovskaia (Direktur Chelsea) dan manajer. Saya berkata ingin bertahan di Chelsea,” ungkap Morata, Sabtu (4/8).

“Mereka mengatakan bahwa klub sangat mempercayai saya dan juga ingin agar saya bertahan. Jadi semuanya sempurna,” imbuhnya. (wol/aa/mir/eli)
Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Dua Winger Cedera, Southgate Malah Panggil Kiper

LONDON, Waspada.co.id – Sempat dipanggil Gareth Southgate untuk dua laga internasional, Adam Lallana justru harus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: