Breaking News
Home / Sports / Internasional / Gaji Salah Bakal Naik 100 Persen
foto: zimbio

Gaji Salah Bakal Naik 100 Persen

LIVERPOOL,Waspada.co.id – Tampil sangat impresif di musim pertamanya bersama Liverpool, Mohamed Salah dikabarkan bakal mendapat perpanjangan kontrak di Anfield. Didatangkan dari AS Roma, Salah langsung menjadi mesin gol Liverpool.

Total, pemain berusia 25 tahun itu sudah mencetak 43 gol bagi The Reds di semua kompetisi. Performa luar biasa Salah pun kabarnya menarik minat Real Madrid. Namun, manajemen Liverpool khususnya pelatih Jurgen Klopp pun tak bakal melepas sang bintang.

Liverpool diklaim segera menawarkan proposal perpanjangan kontrak kepada Salah dengan kenaikan gaji mencapai lebih dari 100 persen. Gaji Salah saat ini bernilai 90 ribu pounds per pekan. Jika memperpanjang kontrak, bayaran pemain Timnas Mesir itu bakal berada di angka 185 ribu pounds per pekan.

Sebelumnya, The Reds juga memperpanjang kontrak bintang asal Brazil, Roberto Firmino. Ingin setia bersama Liverpool, Firmino menyetujui perpanjangan masa bakti karena kecintaannya terhadap klub asal Merseyside itu.

“Ini keputusan mudah. Klub telah membawa saya dengan cara luar biasa dan saya berkembang banyak di sini dengan permainan saya dan dengan dukungan dari seluruh tim. Saya sangat, sangat bahagia di sini,” ujar Firmino, Senin (30/4).

“Semuanya terasa cocok dengan sebaik mungkin. Tim saya fantastis dan saya sangat bersyukur bisa bermain bersama mereka di klub ini. Saya cinta Liverpool,” kata penyerang berusia 26 tahun ini. (wol/aa/sun/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Masih Liburan di Spanyol, Courtois Kena Denda Chelsea 

LONDON, Waspada.co.id – Thibaut Courtois sudah membulatkan hati untuk tidak bertahan di Chelsea. Kiper Timnas Belgia tersebut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: