Breaking News
Home / Sports / Internasional / Gaji CR7 Bakal Jadi Rp502 M Per Tahun
foto: zimbio
foto: zimbio

Gaji CR7 Bakal Jadi Rp502 M Per Tahun

MADRID, WOL – Real Madrid dikabarkan bakal menaikkan gaji bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Dengan kenaikan itu, striker berusia 32 tahun tersebut bakal mendapatkan bayaran 30 juta euro (Rp502,9 miliar) per tahun.

Sebelumnya, Ronaldo hanya menerima gaji sebesar 21 juta euro atau setara Rp352 miliar per tahun. Meskipun bakal memiliki kenaikan gaji mencapai 9 juta euro, gaji CR7 itu masih kalah dengan dua bintang lainnya, Lionel Messi (Barcelona) dan Neymar (PSG).

Di Barcelona, Messi mendapat gaji 46 juta euro per tahun dan Neymar menerima 38 juta euro setelah pindah dari Camp Nou ke Paris Saint-Germain musim panas lalu. Menurut Harian ABC, kenaikan gaji 30 juta euro itu akan diterima Ronaldo mulai musim panas mendatang. Pasalnya, mantan andalan Manchester United itu memiliki kontrak hingga 2021.

Adanya kenaikan gaji ini pun otomatis meredam rumor yang menyebutkan keretakan di antara Madrid dan Ronaldo. Sebelumnya, ramai diberitakan bahwa Madrid akan mendepak pemain terbaik di dunia itu dari Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Kapten Timnas Portugal itu juga disebut-sebut punya keinginan cabut karena Presiden Madrid Florentino Perez ingkar janji soal kenaikan gaji pasca-menjuarai Liga Champions 2017  lalu. Kini, Ronaldo disebut akan dipertahankan di skuad Zinedine Zidane karena masih dianggap sebagai pemain terbaik. (wol/aa/abc/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Gawat! Stok Juve Tinggal 18 Pemain

TURIN,WOL – Dengan kompetisi 2017-2018 memasuki fase krusial, Juventus justru menghadapi situasi darurat terkait ketersediaan ...

  • BolaIBCBet

    wah kenaikan gajinya hanya sedikit….

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.