_
Home / Sports / Internasional / Gabriel Jesus Minta Maaf Bersikap Tidak Sopan
foto: getty images

Gabriel Jesus Minta Maaf Bersikap Tidak Sopan

RIO DE JANEIRO, Waspada.co.id – Striker Timnas Brazil, Gabriel Jesus, akhirnya meminta maaf atas perilaku tidak pantasnya usai mendapat kartu merah dari wasit pada final Copa America 2019 di Stadion Maracana, Senin (8/7).

“Saya ingin minta maaf. Saya seharusnya bisa menghindari itu (mengamuk). Saya masih butuh belajar yang banyak,” kata pemain berusia 22 tahun tersebut.

Seperti diketahui, kemenangan Brazil atas Peru di final Copa America 2019 dinodai dengan kartu merah Gabriel Jesus pada pertengahan babak kedua. Di laga yang dimenangi tuan rumah 3-1 itu, Jesus tampil gemilang dengan menyumbang satu gol dan satu assist.

Sayangnya, wasit mengusirnya keluar lapangan akibat mendapatkan dua kartu kuning dengan melanggar Carlos Zambrano di menit 70. Merasa tidak pantas diganjar kartu, Jesus mengamuk sambil menendang botol, memukul booth, dan mendorong monitor VAR.

Jesus pun terus memperlihatkan kekesalannya di lorong ruang ganti. Sambil menangis, striker Manchester City tersebut terus mengoceh keputusan wasit Roberto Tobar. Setelah kondisinya lebih tenang, Jesus meminta maaf. (wol/aa/dm/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Panen Kartu, PSMS Terancam Sanksi Komdis

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan terancam sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terkait tim yang terkena ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.