_
Home / Sports / Internasional / Fenomenalnya Isco, Malunya Messi
foto: zimbio

Fenomenalnya Isco, Malunya Messi

MADRID, WOL Wow! Timnas Spanyol baru saja menggemparkan dunia sepakbola kala menghancurkan Argentina dalam laga uji coba di Estadio Wanda Metropolitana, Madrid, Rabu (28/3). Tak tanggung-tanggung, El Matador menang 6-1.

Setelah sempat dinilai penampilannya menurun karena hubungannya dengan Sara Salamo, Isco menjawab keraguan publik Spanyol dengan cetakan hattrick. Gelandang Real Madrid ini mencetak gol masing-masing menit 27, 52, dan 74.

Tiga gol tersisa Spanyol diciptakan oleh Diego Costa, Thiago Alcantara, dan Iago Aspas yang tampil sebagai pemain pengganti. Sebaliknya, Tim Tango yang tidak diperkuat Lionel Messi mencuri gol dari kaki Nicolas Otamendi.

Satu catatan menarik lain adalah gemilangnya performa Marco Asensio. Pemain muda berbakat milik Madrid ini menjadi kreator dua gol pembuka La Furia Roja. Tak heran, pelatih Julen Lopetegui memainkannya hingga peluit akhir.

Kekalahan telak tersebut juga membuat Messi yang menjabat kapten Timnas Argentina di lapangan itu malu. Absen merumput karena cedera otot, Messi hanya bisa menyaksikan laga dari tribun penonton. Gusar dengan pesta gol Spanyol, bintang Barcelona itu bangkit dari kursinya dan meninggalkan tempat di tengah pertandingan.

Di laga lain, kemenangan Inggris atas Italia yang sudah di depan mata buyar oleh penalti Lorenzo Insigne. Sebelumnya, Three Lions unggul di babak pertama berkat gol Jamie Vardy. Ironisnya penalti didapat Italia pada menit 87.

Brazil juga meraih kemenangan penting kala bertandang ke markas Jerman di Olympiastadion Berlin. Gol tunggal Gabriel Jesus sudah cukup bagi tim Samba membalas kekalahan telak 1-7 di Piala Dunia 2014 lalu. (wol/aa/ls/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gaji Messi Paling Tinggi, Ronaldo Pun Kalah

PARIS, Waspada.co.id – Lionel Messi ternyata memiliki pendapatan dari gaji dengan jumlah tertinggi dibanding pesepakbola ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.