_
Home / Sports / Internasional / Fenerbahce Sulit Beli Ozil
foto: zimbio

Fenerbahce Sulit Beli Ozil

ISTANBUL,Waspada.co.id – Fenerbahce akhirnya ambil suara mengenai rumor ketertarikan mereka terhadap playmaker Arsenal, Mesut Ozil. Fenerbahce resmi membantah bahwa ingin mendatangkan mantan playmaker Timnas Jerman itu di musim panas ini.

Nama Ozil diyakini bakal menjadi salah satu pemain yang dijual The Gunner. Sang pemain dinilai tidak memiliki etos kerja yang bagus, sehingga tidak masuk dalam rencana pelatih Unai Emery di musim depan.

Salah satu klub yang diberitakan tertarik memboyong Ozil adalah Fenerbahce. Tim asal Turki itu diyakini sudah mengajukan tawaran memboyong Ozil. Rumornya, mantan bintang Real Madrid itu akan dipinjam selama satu musim.

Di akhir masa pinjaman, Fenerbahce memiliki opsi membelinya secara permanen. Namun klub asal Turki itu resmi membantah tengah mendekati Ozil.

“Ozil memiliki banyak nilai-nilai yang sesuai dengan identitas Fenerbahce. Namun Fenerbahce sama sekali tidak mengajukan proposal untuk perekrutan Ozil. Dengan kondisi ekonomi klub saat ini, kesepakatan antara kedua tim tidak mungkin terjadi,” tulis pernyataan resmi Fenerbahce.

“Presiden kami, Ali Koc, sudah pernah membuat pernyataan, bahwa transfer ini tidak bisa terealisasi dalam jangka pendek,” tandasnya.

Dengan pernyataan resmi tersebut, besar kemungkinan Ozil tetap bertahan di Emirates Stadium. Sejauh ini, tim asal London Utara itu kesulitan menjual Ozil di musim panas ini. Hal ini dikarenakan gajinya yang selangit mencapai 300 ribu pounds per pekan di markas Meriam London. (wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ozil dan Kolasinac Tak Sabar Merumput Lagi

LONDON,Waspada.co.id – Pelatih Arsenal, Unai Emery, memberikan update soal kondisi Mesut Ozil dan Sead Kolasinac. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.