Home / Sports / Internasional / Fellaini mulai jadi kesayangan Van Gaal
AP

Fellaini mulai jadi kesayangan Van Gaal

MANCHESTER, WOL – Nama Marouane Fellaini musim lalu mungkin menjadi bulan-bulanan akibat penampilan buruknya. Tetapi, kini gelandang Belgia itu menjadi pemain kunci buat Manchester United.

Fellaini bergabung dengan MU pada Agustus 2013, setelah diboyong dari Everton oleh mantan bosnya, David Moyes. Namun, musim pertamanya di Old Trafford berjalan tidak mulus. Cedera dan penampilan buruk menimpa Fellaini dan MU pun ikut hancur di tangan Moyes. Namun, kini keadaan berubah 180 derajat. Sekarang Fellaini memiliki nilai lebih dalam tim.

“Fellaini punya kualitas dan sangat berkontribusi banyak saat ini, itulah kenapa dia bermain,” ujar pelatih Louis van Gaal, baru-baru ini.

“Dia memberikan saya keseimbangan di tim dan itu penting. Dia juga bisa memberikan solusi ketika menghadapi tekanan lawan, tapi kontribusinya lebih dari itu,” lanjut pelatih asal Belanda tersebut.

Musim ini, Fellaini tampil sebanyak 19 kali, dengan torehan empat gol. Angka tersebut, lebih banyak dari yang dijalankannya musim lalu, yakni 16 penampilan tanpa gol. Van Gaal menambahkan Fellaini bermain lebih naik ke atas dan Michael Carrick lebih dalam hingga menyeimbangkan lini tengah Setan Merah.

Editor: AUSTIN TUMENGKOL
(data2/wol/mirror)

Check Also

Martial Lebih Baik Bertahan di Old Trafford

MANCHESTER, Waspada.co.id – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, angkat bicara mengenai situasi kontrak Anthony Martial. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: