Breaking News
Home / Sports / Internasional / Fans West Ham Pasrah Kedatangan Moyes
foto: dailymail
foto: dailymail

Fans West Ham Pasrah Kedatangan Moyes

LONDON, WOL – David Moyes resmi menjadi pelatih West Ham United untuk menggantikan Slaven Bilic yang dianggap gagal mengangkat performa The Hammers di awal musim, Selasa (7/11).

Meski menuai banyak kritikan, Moyes optimistis bisa mengangkat performa West Ham. Padahal, Moyes gagal menyelamatkan Sunderland dari degradasi musim lalu dan tak sepenuhnya mendapatkan sambutan positif dari fans klub. Kapasitas Moyes sebagai manajer sering dipertanyakan.

Sebelum gagal menyelamatkan Sunderland, Moyes juga gagal sukses bersama Manchester United. Uniknya, Moyes terbilang sebagai salah satu manajer bertangan dingin yang bisa membawa Everton jadi kuda hitam Liga Premier. Akan tetapi, pria asal Skotlandia itu langsung merosot prestasinya sejak menjadi suksesor Sir Alex Ferguson di Old Trafford.

Fans pun tak segan-segan menyuarakan pendapat mereka soal penunjukan Moyes. Begitu mendapat kabar Moyes menjadi pelatih, para pendukung West Ham langsung meluapkan ekspresinya via media sosial twitter. Belum juga melakoni debutnya bersama tim, fans sudah pesimis dan mengakhiri komen mereka dengan hashtag #MoyesOut.

“Saya sudah menjadi supporter klub sejak 1974 dan kini waktunya saya akhiri dukungan itu. Kami tidak ingin kehadiran Moyes, kalian (manajemen klub) tidak pernah mendengar,” tulis akun @newshmeister.

Pun demikian, Moyes tetap bersikeras mampu menghindari West Ham dari jurang degradasi Divisi Championship dan bertahan di Liga Premier. Oleh manajemen, Moyes memang diberi tugas utama menjaga posisi The Hammers di Liga Premier.

“Saya sangat senang bisa kembali ke dalam permainan ini dan tak sabar untuk segera memulainya kembali. Tugas saya adalah mendapatkan kemenangan dan mengangkat West Ham di papan klasemen Liga Premier,” ungkap Moyes, Rabu (8/11).

“Saya harap saya bisa menunjukkan kemampuan saya yang sebenarnya. Kami sudah menandatangani kesepakatan. Mari mulai bekerja dan kembali berbicara tentang kinerja saya di akhir musim,” ujar Moyes. (wol/aa/dm)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Direktur Biro Pengacara Hukum dan Administrasi Citra Keadilan, Hamdani Harahap. (foto: Ist)

Citra Keadilan Minta Kapolrestabes dan Pangdam Tindak Oknum Pembeking Bangunan Tower

MEDAN, WOL – Biro Pengacara Hukum dan Administrasi Citra Keadilan meminta Kapolrestabes Medan dan Pangdam ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.